Review Dipslipy Madu Herbal yang Membuat Tidurmu Pulas

Hai hai hai sahabat sehatku, semoga hari-hari kalian selalu menyenangkan seperti biasanya ya. Akhir-akhir ini cuaca lagi cukup panas nih. Di tempat kalian juga gitu ngga?

Jangan lupa untuk banyak minum air putih ya supaya badan tetap sehat. Cuaca panas kayak gini biasanya bikin dehidrasi bahkan bikin susah tidur karna rasanya gerah banget. Kadang suka pusing juga ngga sih kalo kalian merasa kurang tidur?

Kita yang sesekali susah tidur aja rasanya nggak nyaman banget apalagi yang menderita insomnia. Mereka yang susah tidur dalam jangka waktu lama apakabar ya huhu. Peluk jauh untuk kalian karena pasti udah super ngga nyaman deh.

Mungkin kelihatannya terlihat sepele ya. Tapi kalian tau ngga sih kalo insomnia itu bisa berakibat fatal kalau dibiarkan begitu aja. Insomnia atau gangguan tidur mampu menimbulkan gangguan pada fisik, psikologis, hingga mampu menurunkan harapan hidup seseorang.

Hal yang paling parah yaitu insomnia ini mampu menimbulkan kematian secara mendadak. Insomnia menjadi silent killer, karena tidak menampakan gejala penyebab dari kematiannya. Semoga kita semua dapat dihindarkan dari hal-hal tersebut ya sahabat sehat!

Tapi kalian tenang aja, insomnia itu ternyata bisa diatasi. Salah satu caranya dengan menggunakan Dipslipy. Hah Dipslipy? Apa itu? Nah buat yang mau tau yuk coba simak review Dipslipynya.

Apa Itu Dipslipy?

Jadi Dipslipy sebenarnya itu apa sih? Pil tidur? aromatherapy? atau semacam lilin yang bisa bikin kalian klenger? Big NO ya sahabat sehatku! Karna Dipslipy merupakan suplemen madu yang diracik menggunakan bahan herbal dalam mencegah gangguan tidur atau insomnia.

Dipslipy dikemas dalam kemasan botol plastik yang ringan. Walau begitu botolnya sangat kokoh dan tidak mudah pecah. Aman untuk dibawa kemana-mana, dan praktis pula.

Botol Dipslipy dikemas juga menggunakan kardus. Di kardus ini kalian bisa mengecek dari keaslian produknya loh. Caranya dengan cara meraba pada tulisan Dipslipy di dus ini, yang asli akan terasa timbul.

Bentuk dari Dipslipy ini ialah cair ya sahabat. Ya iyalah namanya juga madu hehe. Bentuk yang cair ini sangat memudahkan untuk dapat dikonsumsi ya.

Warna dari madunya tak sepenuhnya cokelat. Namun ada sedikit warna hijau karna adanya kandungan bahan lain. Baunya juga cukup harum loh, manis gitu dan bikin tenang serta rileks.

Untuk rasa Dipslipy udah jelas manis. Tapi bukan rasa manis yang bikin enek gitu loh. Walau begitu Dipslipy ini rendah glikemik sehingga sangat aman dikonsumsi. 

Kandungan dan Manfaat Dipslipy

Dipslipy ini terbuat dari bahan 100% herbal alami. Tanpa adanya campuran dari bahan kimia sama sekali. Maka, setelah dibuka, dipslipy hanya dapat bertahan selama 3 bulan aja.

Jadi apa aja nih kandungan bahan-bahan Dipslipy? Yang pastinya banyak banget sih. Oh iya sekedar info, madu dipslipy ini merupakan madu insomnia dengan salah satu bahan terlengkap di Indonesia loh.

Bahan yang pertama dan menjadi komposisi utamanya yakni madu. Madu yang dipake itu merupakan madu hutan murni. Diambil dari lebah hutan yang memang belum terkontaminasi terhadap apapun.

Madu ini memiliki nutrisi yang dinamakan tryptophan. Tryptophan merupakan sebuah hormon. Hormon ini yang mampu membuat badan kita menjadi rileks. Setelah rileks, badan akan mengirimkan yang namanya sinyal. Sinyal ini diterjemahkan sebagai waktu untuk tidur. 

Kandungan yang kedua ialah ekstrak dari herba chamomile. Dalam beberapa studi menunjukkan bahwa teh chamomile dapat memberikan efek menenangkan untuk tubuh dan meredakan kecemasan, sehingga mampu mendorong rasa kantuk. Efek ini diketahui berasal dari kandungan zat apigenin yang di dalamnya bekerja seperti penenang.

Bahan ketiga ada kandungan ekstrak kulit biji pala.  Sejak dulu, pala sangat dipercaya dalam mengatasi insomnia. Hal ini karna mengandung magnesium cukup tinggi. Magnesium mampu mengurangi ketegangan saraf. Magnesium juga bisa merangsang pelepasan serotonin. Hormone ini yang akan menciptakan rasa rileks.

Bahan selanjutnya yakni Ekstrak herba lemon balm. Bahan ini mempunyai efek menenangkan. Lemon balm mampu dalam mengurangi rasa cemas.

Dipslipy juga mengandung ekstrak akar valerian. Akar ini seringkali digunakan dalam mengatasi kecemasan. Pada penelitian Health Center Foellinge di Swedia, akar valerian ampuh dalam mengatasi insomnia. Akar valerian mampu meningkatkan asam gamma aminobutyric (GABA) pada sel otak. GABA merupakan zat yang membantu mengatur sel-sel saraf dan menurunkan tingkat cemas. 

Bahan yang terakhir yakni flavor green tea. Bahan ini mampu membuat orang menjadi lebihrileks. Selain itu bisa juga dijadikan sebagai zat anti kanker.

Secara umum, manfaat Dipslipy diantaranya :

1. Meningkatkan kualitas tidur 

2. Mengatasi gangguan sulit tidur

3. Menyegarkan tubuh 

4. Meredakan gangguan kecemasan dan gelisah

5. Meningkatkan konsentrasi dan mencegah pikun

6. Meningkatkan imunitas tubuh

7. Mengurangi ketegangan syaraf

8. Mengurangi nyeri saat menstruasi

Dipslipy Aman Dikonsumsi

Dipslipy merupakan madu tidur yang sudah memiliki BPOM. Nomor BPOM nya itu adalah POM TR213687811. Jadi kalian tenang aja karna udah teruji aman untuk dapat dikonsumsi.

Dipslipy juga telah memiliki nomor halal MUI. Nomor registrasi halal MUI nya adalah LPPOM MUI 15130010910414. Buat customer muslim kalian tenang aja ya.

Displipy ini juga tak menimbulkan yang namanya efek samping. Hal ini karena terbuat dari 100% bahan herbal alami. Jelas tidak berbahaya bagi kondisi tubuh.

Yuk segera atasi insomnia kalian dengan konsumsi Dipslipy!